Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan game olahraga mod apk offline yang lancar dan ringan terbaik 2021

Kumpulan game mod offline olahraga

Free Download kumpulan game olahraga mod offline for android - Hai gaes... kumpulangamemods kali ini akan berbagi daftar game olahraga yang bisa kalian download gratis. Game olahraga kali ini terdiri dari berbagai jenis olahraga mulai dari sepak bola, boxing, basket, volley ball, tenis, bulu tangkis, dan asihba nyak olahraga keren lainnya yang bisa kalian download disini.

Game Olahraga Offline Terbaik Android – Free download permaina sports olahraga sepak bola offline yang bisa dimainkan tanpa data kuota internet terbaik untuk android gratis terbaru 2016. Download unduh daar kumpulan game terbagus terpopuler buat android.

Baca juga : Kumpulan game mod offline

Game Olahraga Offline Terbaik Android 

World Cricket Championship 2 FREE VIP
World Cricket Championship 2 MOD
World Cricket Championship 2


Captain Tsubasa Dream Team
Captain Tsubasa Dream Team
Captain Tsubasa Dream Team

Club Soccer Director 2019
Club Soccer Director 2019
Club Soccer Director 2019
Link: Download

NBA 2K18 APK+data MOD Unlimited Money
ikon nba 2k18
Link: Download

Pro Evolution Soccer (PES) 2018 APK MOD untuk Android
ikon pes 2018
Link: Download

Archery King MOD Easy Zoom Perfect Shot APK untuk Android
ikon archery king
Link: Download


gambar man of soccer
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Ini bukan sepak bola normal!
Merek baru pertandingan sepak bola 3D dengan menggunakan keterampilan sihir!
Hanya menghabiskan 1 menit untuk belajar bagaimana untuk bermain! Menembak, serangan sihir, mengatasi, dasbor, dan melompat keterampilan!

15 negara yang berbeda dengan gaya LEGO karakter dalam bentuk 3D!
Anda tidak akan bisa berhenti bermain setelah Anda mulai pertandingan dengan cerdas AI.
Arcade, pertandingan persahabatan, turnamen, survial, dan lebih mode siap dan menunggu Anda.
Meng-upgrade dan melatih karakter Anda dan keterampilan untuk kemenangan.

Game Olahraga New Star Soccer APK Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Selamat Datang di New Star Sepakbola, “Permainan sepak bola terbaik di ponsel dan tablet.” (Eurogamer). Pertandingan sepak bola diakui dan dipuja oleh pemain dan game tekan secara massal.
Anda adalah bintang pertunjukan saat Anda memulai karir sepak bola sebagai rapuh berusia 16 tahun di BAFTA ini memenangkan penghargaan, App Store # 1 olahraga RPG dari New Star Game.
Mengelola hubungan Anda, menjaga rekan tim, pelatih, pasangan Anda dan sponsor Anda bahagia karena Anda menghadapi dilema dan menarik tikungan di sepanjang jalan. Risiko penghasilan Anda di kasino, mengeksplorasi suap jahat dan akhirnya pensiun untuk mengatur skor pertandingan karir baru! Sama menyenangkan sebagai permainan camilan selama beberapa menit atau beberapa jam intensif, New Star Sepakbola akan meninggalkan Anda terhibur, geli dan lapar untuk lebih, dan itu sepenuhnya gratis untuk bermain tanpa batasan apapun!




Game Olahraga 9 Elements Action Fight Ball APK Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Grafis -Splendid 2D, keterampilan STYLISH dan ULTIMATE Finishing MOVES. Bersiap-siap untuk menarik 1 on 1, tindakan olahraga! Karakter dari 9 elemen yang berbeda sedang menunggu Bola Melawan Anda. Elemen batu, yang memegang keseimbangan dunia mulai kehilangan kendali. Jadilah orang yang dipilih untuk melawan kekuatan besar dan melindungi Elemen batu. Disiapkan untuk menantang petualangan?

Game Olahraga Project Parkour APK Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Proyek Parkour adalah sebuah organisasi rahasia di mana para ilmuwan mencoba untuk mendorong kemampuan fisik manusia untuk batas dengan menggunakan khusus tingkat desain dan tantangan.
Pertama dan asli Parkour terinspirasi FPS pengalaman pada perangkat Android. Grafis 3D yang menakjubkan dan desain tingkat cerdas yang menyenangkan untuk bermain selama berjam-jam.
Langsung, slide, berlari dan memanjat – menggunakan combo untuk memoles keterampilan Anda untuk menjadi yang terbaik pelari parkour. Tombol pengontrol cerdas dikembangkan membuat gameplay menyenangkan dan halus.


Game Olahraga Skateboard Party 2 Lite APK Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Skateboard Party 2 membawa semua kesenangan dari skateboard untuk perangkat mobile Anda memungkinkan Anda untuk naik di 8 lokasi benar-benar unik. Langsung pada papan Anda, belajar gerakan baru dan meningkatkan keterampilan skateboard Anda mendarat combo sakit.
Bermain dengan teman-teman Anda menggunakan online mode multiplayer atau tantangan skaters baru dari seluruh dunia menggunakan leaderboards online. Prestasi lengkap, mendapatkan pengalaman dan upgrade skater favorit Anda. Anda juga dapat menyesuaikan pakaian Anda, papan, truk dan roda dengan merek yang nyata.

Game Olahraga Golf Championship APK Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Selamat datang di permainan golf paling otentik di Google Play. Merasakan kegembiraan setiap hit dengan kontrol sentuh intuitif sekarang!
Golf Championship adalah permainan golf terbesar dan paling adiktif yang pernah Anda bermain, menampilkan menyenangkan kursus & grafis 3D yang realistis dan simulasi didukung oleh fisika nyata berdasarkan game-play. Golf Championship adalah unik dan menantang yang sulit untuk meletakkan. Menakjubkan, tangan grafis dirancang, kreatif dan lebih dari 72 lubang kursus menantang memungkinkan untuk menyenangkan tanpa akhir di ponsel atau tablet Anda. Pertanyaan sebenarnya adalah – dapat Anda menguasainya?
Link: Download

Game Olahraga Tennis Exhibition APK Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – First Person Tennis ™ adalah videogame tenis pertama di dunia yang dikembangkan hanya dengan sudut pandang orang pertama yang memberikan realisme pernah melihat.
* KARAKTERISTIK: Explode berputar atas Anda, forehand, backhand dan mencoba untuk memenangkan salah satu turnamen. Pilih berapa banyak set untuk bermain di pertandingan dan pilih tingkat kesulitan. Sesuaikan gambar Anda dan rasakan sensasi untuk memukul pemenang di lapangan tenis. Merasakan kekuatan tembakan Anda dengan getaran; Efek trail akan membuat gambar Anda lebih spektakuler!
Link: Download

Game Olahraga Punch Boxing 3D APK Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android – Juara tidak dilahirkan, mereka dibuat! Pukulan Tinju adalah dunia # 1 memerangi olahraga permainan yang tersedia di Android. Pukulan tinju menawarkan penggemar game fighting adrenalin dunia aksi tinju memompa. Animasi halus dan grafis 3D yang menakjubkan membawa pengalaman tinju nyata untuk tangan Anda, sementara kontrol layar sentuh intuitif membuat jab, hook, dan pukulan terasa alami dan menyenangkan. Pergi kaki-to-toe terhadap 30 + tulang menghancurkan petinju dari Bangkok, Las Vegas, London, Montreal, dan Washington. Gunakan reflek yang cepat dan bergerak khusus, melepaskan pukulan sengit dan combo, mengalahkan semua lawan dan menjadi raja tinju sekarang!
Link: Download

Game Olahraga Fishing Paradise 3D APK Android
10 Game Olahraga Offline Terbaik Android

10 Game Olahraga Offline Terbaik Android- Game ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka memancing atau menyukai acara TV mancing mania!. Di Game Fishing Paradise ini kamu berperan sebagai pemancing, jadi utama kamu adalah memancing ikan sebayaknya. Kamu bisa mendapatkan ikan langka kemudian menjualnya atau mengoleksinya. Game ini memiliki difitur offline dan online (Turmamen).
Aksi memancing realistis di ujung jari Anda! 10 + juta instalasi di seluruh dunia! Grafis 3D yang mengagumkan, aksi multiplayer.
Membangun dan mengelola peternakan ikan Anda sendiri dan perjalanan ke terpencil, lokasi eksotis dengan panduan …. nelayan legendaris Bass Profesor!
Link: Download



Rival Stars Horse Android

Game ini merupakan game olahraga menaiki kuda | Download

Sport Racing
Kebutuhan: Android 5.0+
Mode: Offline
Download

Club Soccer Director 2021 MOD APK

Size: 138MB
Mode: Offline
Link: Download

Boxing Gym Story MOD APK

Real Boxing 2 MOD APK

Posting Komentar untuk "Kumpulan game olahraga mod apk offline yang lancar dan ringan terbaik 2021"