Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan game memasak mod apk offline yang lancar di android gratis 2021

Free Download Kumpulan game memasak mod untuk android ukuran kecil, ringan terbaru gratis

KumpulanGameMods | hai,,, selamat datang kembali di http://kumpulangamemods.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi kumpulan game memasak mod offline . Game ini sangat cocok untuk android mulai dari gingerbread, jelly bean dan diatasnya. game memasak offline ini banyak sekali yang nyari lho...

Judul-judul game memasak terbaru dan terbaik dalam artikel Wikugame kali ini kebanyakan bisa anda temui dalam mobile device, seperti dalam handphone Android, iPhone, maupun berbagai peralatan berbasis tablet. Banyak juga game memasak di dapur yang bisa kalian mainkan. Jika anda memiliki waktu luang, jangan ragu untuk menjajal beberapa game berikut.
Download juga : kumpulan game mod offline
Daftar kumpulan game memasak mod kali ini cocok untuk kalian yang menyukai permainan memasak. Dan  untuk kalian yang suk

Koleksi game memasak gratis yang lancar dan ringan gratis

Restaurant Tycoon : cooking game | 

Game memasak mod APK - Chef Story: Match 3 Games |

Game memasak mod APK - My Cookie Shop - Sweet Treats Shop |
Game memasak mod  APK - My Cookie Shop Sweet Treats Shop Game
Kumpulan game memasak

Game memasak mod APK - Cooking Talent
Game memasak mod apk
Cooking Talent

Game memasak MOD APK Offline - Cafeland World Kitchen

Game memasak MOD APK Offline - World Chef MOD APK Unlimited Gems Money

Game memasak MOD APK Offline - Star Chef MOD Unlimited Money -

Game memasak MOD APK Offline - Cooking in the Kitchen - 
Game memasak MOD APK Offline - Cake Shop | 
Game memasak MOD APK Offline - COOKING MAMA Let's Cook! APK | 
Game memasak MOD APK Offline - Cooking Fever | 


Game memasak MOD APK offline - Restaurant Story

Dalam game ini, anda bisa mendesain dan menghias restoran impian yang nantinya akan menyajikan berbagai macam menu yang lezat. Anda juga bisa mengatur berbagai menu yang bisa dijual di restoran, seperti burger, pizza dan cupcakes. Game ini dianggap sangat addicting (membuat kecanduan) dan banyak yang mengatakan bahwa waktu yang dihabiskan untuk bermain Restaurant Story bisa lebih banyak daripada waktu yang diperlukan untuk membuka dan mengelola restoran di dunia nyata.
LINK DOWNLOAD
Download game Restaurant Story


Game memasak MOD APK offline - Ice Cream Now Cooking Game

Aplikasi ini memungkinkan anda membuat dan merancang sendiri es krim impian dalam device android.
 Anda dapat membuat es krim dalam cone atau meletakkannya di piring. Anda juga dapat memilih dekorasi yang berbeda untuk memperindah es krim yang sudah disusun. Contohnya adalah cokelat dan mocha ice cream dengan permen berwarna-warni yang menggugah selera. Ada juga puluhan pilihan rasa yang berbeda, yang pastinya bisa memuaskan kreativitas anda untuk mendesai es krim yang benar-benar terlihat lezat.
Link: 

Game memasak MOD APK offline - Hot Dog Bush

Dalam game ini anda bermain sebagai mantan presiden George W. Bush, yang, menurut permainan, ia membuka sebuah kios hot dog setelah pensiun. Di sini anda harus berlomba dengan waktu untuk memenuhi berbagai jenis pesanan hot dog dari pelanggan. Makin cepat penyajian anda, makin tinggi pula tip yang diperoleh dari para pelanggan. Game ini memiliki sedikit unsur parodi dan sindiran terhadap sosok mantan Presiden Amerika Serikat yang dinilai sering membuat kebijakan kontroversial.
Link:

Game memasak MOD APK offline - Cupcake Stand HD Free

Permainan ini memungkinkan Anda untuk mengelola kios cupcake (semacam kue-kue kecil). Tugas Anda adalah untuk membuat cupcakes dengan mengikuti pesanana khusus para pelanggan. Anda bisa juga mempercantik cupcakes dengan menambahkan krim cokelat, ceri, choco stick, dan banyak lagi. Makin cepat anda membuat cupcake, makin besar pula tips yang anda terima dari para pembeli. Game ini bisa didownload secara gratis untuk device android.


Game memasak MOD APK offline - Skyburger

Satu lagi game bertema memasak terbaru yang sangat adiktif. Dalam permainan ini, anda harus membuat sebuah burger dari bahan-bahan yang berjatuhan dari langit. Susunan bahan-bahan tersebut harus benar dan cocok, sesuai dengan order yang dipesan oleh pelanggan. Dengan gameplay yang cepat dan grafis yang menarik, Skyburger bisa dengan cepat menyita waktu anda tanpa terasa. Salah satu game terbaik dalam kategori memasak yang wajib anda mainkan.


Game memasak MOD APK offline - Cake Mania - Main Street Lite

Permainan ini memungkinkan anda untuk menjual cake (kue) kepada para pelanggan. Setiap pelanggan akan memesan jenis kue tertentu. Anda harus menentukan bentuk kue, membuat adonan, dan memanggangnya dalam oven. Setelah memanggang kue, Anda juga perlu menghias kue dengan topping spesifik. Jika Anda membuat kesalahan, Anda bisa membuangn cake ke tempat sampah dan mencoba membuat ulang, tetapi Anda akan kehilangan beberapa koin dan waktu. Setiap pelanggan juga memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga Anda akan harus sangat cermat dalam berurusan dengan para pelanggan.


Game memasak MOD APK offline - Streetfood Tycoon

Permainan ini lebih menekankan pada unsur manajemen, di mana pemain harus mendirikan kios jajanan di pinggir jalan. Menu yang dijual antara lain adalah bola ikan, kentang goreng dan jagung bakar. Sepanjang permainan, anda harus berusaha meningkatkan kualitas restoran anda, sehingga mampu menarik tokoh-tokoh selebritis untuk membeli makanan di sana. Permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang sedikit lebih tinggi dari game-game sejenis.


Game memasak MOD APK offline - Sushi Dash Lite

Sama seperti judulnya, dalam game ini anda harus menyajikan sushi, sebuah makanan khas Jepang. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjaga reputasi restoran Anda dan membuat pelanggan tetap puas. Setelah setiap putaran, Anda bisa melihat laporan dari total penghasilan restoran tersebut. Anda dapat menggunakan penghasilan Anda untuk membeli barang-barang untuk restoran seperti tikar sushi baru atau resep sushi rahasia yang bisa menarik lebih banyak pelanggan.


Game memasak MOD APK offline - Cooking Academy

Permainan ini akan mengajari anda berbagai cara untuk memasak berbagai resep masakan. Dalam Cooking Academy, pemain memulai karir sebagai seorang pelajar dari sekolah memasak. Ia harus melakukan berbagai aktivitas dasar mulai dari membuat adonan, memotong sayuran, dan menggoreng berbagai macam daging. Dalam permainan ini, ada lebih dari 50 resep masakan berbeda yang bisa anda coba, semuanya memiliki metode memasak tersendiri.


Game memasak MOD APK offline - Sushi Bar

Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dilumuri cuka (shari) dan dikombinasikan dengan berbagai bahan yang disebut neta. Neta yang paling umum digunakan adalah seafood. Sushi juga merupakan salah satu makanan yang paling populer di seluruh dunia. Jika Anda suka makan sushi, Anda bisa menjadi koki sushi dan mengelola restoran Anda sendiri dalam permainan Sushi Bar.

Pada dasarnya, permainan memungkinkan Anda memainkan peran sebagai  koki sushi dan mengelola sendiri sebuah sushi bar. Anda dapat membuat sushi dengan memilih kombinasi bahan yang benar. Bahan-bahan tersebut umumnya terdiri atas nasi dan topping lainnya seperti udang, salmon, nori, tako, dan banyak lagi. Pelanggan juga akan memesan sushi jenis tertentu. Anda dapat merujuk ke buku resep sushi untuk belajar bagaimana mempersiapkan sushi-sushi jenis khusus tersebut.


Game memasak MOD APK offline - Cook, Serve, Delicious!

Permainan ini memiliki unsur manajemen, memasak, dan menyajikan makanan. Anda membangun sendiri sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam menu, mulai dari masakan Eropa hingga masakan Cina. Tugas-tugas anda pun tak hanya berkisar seputar memasak dan melayani pengunjung, namun juga berhubungan dengan kebersihan restoran, seperti membuang sampah dan mereparasi berbagai fasilitas restoran yang rusak.


Game memasak MOD APK offline - Stand O' Food 3

Permainan ini memungkinkan Anda bermain sebagai koki di sebuah restoran hamburger. Buat burger dan sajikanlah pada para pelanggan yang lapar. Restoran yang anda kelola tampak seperti sebuah pabrik burger yang mampu menghasilkan ratusan hamburger setiap harinya. Pelanggan akan menentukan bahan burger mereka. Berdasarkan pesanan inilah anda harus membuat burger dengan memperhatikan ketepatan bahan yang digunakan dan kecepatan waktu penyajian.


Game memasak MOD APK offline - Cooking Mama Seasons


Cooking Mama adalah tokoh protagonis dari serial game populer yang pertama kali populer di konsol Nintendo. Dalam permainan ini, Mama akan membawa Anda melalui proses memasak yang rumit namun menyenangkan. Grafis yang lucu dipadu dengan gameplay yang menarik membuat permainan ini membuat anda tak akan pernah merasa bosan. Saking populernya, game ini juga diperluas sehingga bisa dimainkan di iPhone serta iPad.


Game memasak MOD APK offline - Cookinggames.com

Dalam website ini, anda akan menemukan puluhan game memasak yang bisa dimainkan secara gratis, disajikan dengan menggunakan Macromedia Flash. Walaupun sederhana, permainan-permainan dalam website Cookinggames.com tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada berbagai jenis yang bisa dipilih, mulai dari memasak pizza, cake, es krim, hingga masakan-masakan oriental. Jika anda mencoba menghabiskan waktu luang dan kebetulan sedang berada di depan komputer, jangan lewatkan kesempatan untuk mengecek website ini.

Game memasak MOD APK Offline - Good Pizza, Great Pizza
Link:

Cook It MOD APK
Link:

Cooking Games APK
Link:

Cooking Simulator APK
Link:

Posting Komentar untuk "Kumpulan game memasak mod apk offline yang lancar di android gratis 2021"