Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan game balap mobil mod offline terbaik yang lancar untuk android terbaru 2021

Kumpulan game mod offline balap

Game balap mobil merupakan salah satu game terbaik dan banyak diminati. Nah,, kali ini kami admin kumpulangamemods.blogspot.com akan berbagi daftar kumpulannya untuk kalian. Daftar kumpulan game balav ini terdiri dari berbagai macam game balap mulai dari game balap mobil, motor dan masih banyak lagi. Game ini cocok untuk android gingerbread, dan diatasnya seperti jelly bean, kitkat, mashmallow +. Daftar game balap mod offline berikut ini hadir dengan ukuran kecil, ringan dan lancar dimainkan di android kalian.

Game balap mobil gratis Android memang menjadi salah satu genre game paling diminati oleh banyak pengguna Android, walaupun tergolong balapan virtual tapi adrenalin yang terpacu sama persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. Apalagi jika game balap mobil di android dilengkapi dengan fitur fitur yang mumpuni sehingga grafis, sound, dan efek menjadi sangat realistik.
Download juga : kumpulan game mod offline
Daftar game racing mod apk offline ini lengkap sekali mulai dari tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021. Bagi kamu yang sedang membutuhkan referensi game balap mobil mod Android kamu bisa mencoba salah satu game balap mobil keren yang akan diulas oleh blog Android99. Dalam game game yang akan diulas berikut adalah game game gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk memiliki dan memainkannya. Berikut ulasannya :

GAME BALAP MOBIL UNTUK ANDROID

Ultimate Car Driving
Game racing mod offline Ultimate Car Driving

CSR Racing 2 MOD
CSR Racing 2 MOD

Rush Rally 3


Real Car Parking 2 MOD
Real Car Parking 2 MOD
Real Car Parking 2 MOD


Asphalt 9 Legends mod Android
Asphalt 9 Legends
Asphalt 9 Legends


Torque Burnout MOD APK Unlimited Money
Torque Burnout


GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Mendengar kata Asphalt mungkin sebagai gamer sudah cukup faham dengan game besutan Gameloft ini, Asphalt 8 : Airborne juga menjadi salah satu game urutan papan atas di Play Store. Dengan kualitas grafis menakjubkan serta sound effect yang atraktif membuat game ini menjadi salah satu game yang layak dicoba para gamers android. Pastikan juga kamu memiliki cukup ruang di Smartphone kamu karena filesize lumayan besar yakni 1,8 GB. Deretan supercar yang diusung di Asphalt 8 : Airborne juga tak tanggung tanggung, mulai dari Mobil Lamborghini Aventador, Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Pagani Zonda R, Ferrari xxx dan Audi R8 LMS Ultra total keseluruhan mobil lebih dari 95 Supercar. Lokasi balappun tak kalah menarik dengan mengambil lokasi San Diego Harbor, Padang Gurun Nevada, Daratan Es, Dubai, dan masih banyak yang lain.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - NEED FOR SPEED: NO LIMITS

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - NEED FOR SPEED : NO LIMITS

Game balap android yang kedua adalah Need For Speed : No Limits, bagi gamer konsol sepertinya tidak asing lagi dengan game FFS. Kali ini EA mempublikasikan salah satu game mobile terbaiknya, dengan grafis yang sangat bagus dan realistik, dan pilihan mobil serta lintasan balap yang menakjubkan, sangat sayang rasanya jika kamu melewatkan game keren ini.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - REAL RACING 3

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - REAL RACING 3

Pengembang populer Electronic Arts rupanya tak henti hentinya membaharui game Real Racing dengan dirilisnya Real Racing 3. Dengan detail crash yang bagus, serta puluhan koleksi supercar ternama dipadu dengan track menakjubkan, sekali lagi Game Real Racing 3 sayang untuk dilewatkan. Pastikan spesifikasi smartphone kamu mumpuni untuk menjalankan Real Racing 3. Game ini juga tersedia fitur multiplayer online untuk bertanding dengan teman.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT NITRO

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT NITRO
Jika tidak bisa memainkan game Asphalt 8 Airborne lantaran space memori smartphone kamu tidak mencukupi, kamu bisa mencoba Asphalt Nitro, game ini juga berkualitas HD namun ukurannya tidak sebesar Airborne, hanya 24 MB.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - REDLINE RUSH

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - REDLINE RUSH

Walaupun tak setenar EA atau Gameloft, publisher Dogbyte Games tetap layak diacungi jempol karena game yang diterbitkannya sangat menarik. Game balap ini adalah Redline Rush. Dari segi grafis juga cukup lumayan. Game ini juga bisa menjadi alternatif jika ruang di memorimu terbatas karena filesize kurang dari 15 MB.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - SPEED RACING ULTIMATE 4

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - SPEED RACING ULTIMATE 4

Speed Racing ultimate tak kalah menarik dengan game balapan sejenis, dengan mengusung balapan sirkuat Speed Racing Ultimate 4 dibekali dengan 6 game mode, 60 tantangan dan lebih dari 20 track balap yang disertai dengan 4 cuaca (salju, hujan, panas, serta petir). Ukuran file 65 MB cukup terjangkau bagi kamu yang minim space memori.

GAME BALAP MOBIL ANDROID - BEACH BUGGY RACING

Icon GAME BALAP MOBIL ANDROID - BEACH BUGGY RACING

Jika kamu menginginkan suasana berbeda berbeda yang unik, kamu bisa mencoba bermain Beach Buggy Racing. Game ini mirip CTR, selain untuk menjuarai balapan kamu juga bisa menyerang rival balap kamu dengan roket, petasan, angin, oli, dll. Karakter pembalapnya juga cukup lucu.

Game balap mobil android terbaik Carx Drift Racing
Game ini merupakan game balap yang membutuhkan perangkat android minimal versi 4.1. Game ini bisa dimainkan offline
Link: Download

PetrolHead MOD APK
Link 

Racing Master APK |

Itulah daftar kumpulan Game balap mobil mod offline android yang bisa kamu mainkan secara offline dan online di Android, game game diatas memang gratis, tetapi mungkin ada beberapa yang dengan sistem in app purchases atau ada item item tertentu dalam permainan yang dijual / tidak gratis.

Posting Komentar untuk "Kumpulan game balap mobil mod offline terbaik yang lancar untuk android terbaru 2021"